Byoote Story

“Kulit Sensitif Aini Saat Pandemi…”

Ditulis oleh Aini
28 May 2020

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Aini Story

Hai! Kenalkan aku Isriani, tapi kalian cukup panggil aku dengan Aini. Di sini, aku mau cerita tentang pengalaman kulit sensitif aku selama masa pandemi ini.

Seperti yang kita tahu COVID-19 yang mewabah di seluruh dunia ini, memberi dampak yang cukup besar di kehidupan kita. Mulai dari masalah kesehatan secara global, sampai ke aspek ekonomi dunia. Namun yang jelas, keadaan ini menuntut kita untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan di tubuh kita. 

Virus yang bisa menyebar dengan cepat hanya lewat sentuhan, bahkan bisa ditransfer lewat benda ini tentu saja bikin aku jadi ikut mawas diri, sama dengan yang lain, aku jadi orang yang rajin bersih-bersih diri dan rutin cuci tangan. Namun karena aku nggak bisa selalu mengandalkan air dan sabun, terutama di keadaan dan kondisi tertentu, akhirnya aku terpaksa ikut menggunakan hand sanitizer sebagai salah satu solusi. 

Masalahnya adalah kulitku termasuk tipe kulit yang sensitif, dan sebagaimana yang kita tahu, kandungan alkohol dalam hand sanitizer sama sekali tidak ramah kulit, terutama dengan kulit sensitif. Ini jadi dilema besar untukku, di satu sisi aku harus tetap jaga kesterilan tanganku, tapi di sisi lain kulitku terancam iritasi karena penggunaan hand sanitizer. 

Namun aku nggak punya banyak pilihan, buatku menjaga kesehatan di masa ini jadi prioritas utama. Soal bagaimana reaksi kulitku, akan aku pikirkan jalan keluar nantinya.

Dugaanku terbukti benar. Penggunaan hand sanitizer sukses membuat kulitku iritasi. Puncaknya, pada akhir bulan Maret kemarin, tanganku bukan cuma sekadar kering, tapi juga keriput, dan luka-luka. Nggak berhenti sampai di sana, luka dari iritasi tersebut meninggalkan bekas berwarna kehitaman. Kulit sensitifku benar-benar bereaksi keras terhadap penggunaan hand sanitizer secara berkala ini.

Seperti rencana awalku, aku mulai memikirkan solusi dari masalah iritasi ini. Akhirnya aku teringat pada produk Byoote, berdasarkan testimoni dari orang-orang yang berpengalaman mengonsumsi Byoote, sebagai minuman kolagen, katanya Byoote bukan hanya berfungsi untuk kulit wajah, tapi juga ke seluruh tubuh. Dengan harapan Byoote bisa membantu mengembalikan kondisi kulit tanganku seperti sedia kala, aku mulai coba konsumsi Byoote. 

Hasilnya betul-betul memuaskan! Memang nggak instan dalam satu malam, tapi setelah mengonsumsi Byoote ini, kondisi tanganku perlahan membaik. Keriput dan bekas luka kehitaman di tanganku pelan-pelan memudar. Kulitku yang sempat terasa kering jadi semakin lembab dan kelihatan sehat dari hari ke hari. Bisa dibilang hasilnya benar-benar fantastis. Bukan cuma kembali seperti semula, tapi kulitku jadi benar -benar terasa sehat.

Kalian bisa lihat sendiri hasil penggunaan Byooteku. Sejauh ini, aku sudah konsumsi sebanyak dua setengah box, dan tentu saja, aku sangat puas dengan hasilnya. Iritasi di kulit sensitifku berhasil sembuh berkat Byoote. Terima kasih Byoote!

Aini

Bagaimana Cara Order BYOOTE ?

Klik tombol di bawah

BYOOTE Kini sudah bisa di beli di kotamu!
Cek daftar resmi Agen BYOOTE

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

**Baca Label sebelum membeli